Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ekspedisi Nusantara Berikan Bantuan Pada Masyarakat Dayak Tomun

billy - Sabtu, 15 Maret 2014 | 10:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Tayap - Seperti perjalanan Ekspedisi Nusantara sebelumnya, di perjalanan dari Sampit, Kalteng menuju Tayap, Kalbar pada Jumat (14/3), rombongan turing juga menyelenggarakan bakti sosial.

Namun berbeda dari kegiatan sebelumnya, dimana bantuan diserahkan di sektor pendidikan, kini program CSR lebih ditujukan pada kebutuhan masyarakat. Seperti pemberian bantuan genset pada masjid Nurul Hidayah di Desa Sebabi. Serta penyerahan tangki air pada Desa Riam Panahan yang menjadi kediaman suku Dayak Tomun.

Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation Departement PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan jika bantuan tersebut diserahkan sebagai bentuk kepedulian rombongan turing yang tak sekadar ingin melintas, tapi juga bisa memberi manfaat pada masyarakat sekitar.

"Sesuai tagline kami, One Heart. Honda berupaya satu hati agar selalu dekat pada masyarakat. Salah satunya dengan memberikan bantuan ini," ungkapnya.

Sebagai catatan, saat ini rombongan turing telah mencapai Tayap, Kalimantan Barat. Setelah 23 hari menjelajah dari titik nol, Sabang, maka pada Sabtu (15/3), 12 rider yang membesut tiga motor sport Honda, yakni Verza, CB150R dan New MegaPro diharap mampu menuju lokasi finish di Pontianak. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa