Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inikah Tampang Honda Blade Injeksi?

billy - Selasa, 25 Februari 2014 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Foto yang diterima redaksi via email dari pembaca ini cukup mengagetkan. Pasalnya foto ini diyakini oleh sang pengirim yang kami rahasiakan identitasnya sebagai Honda Blade injeksi. "Sepertinya ini adalah Blade injeksi, ada tulisan FI di sayapnya," tulisnya dalam email yang kami terima.
No caption
No credit
No caption

Jika dilihat desainnya bisa dipastikan tidak ada yang berubah. Apakah ini artinya Honda Blade FI masih tetap mempertahankan body styling versi sebelumnya yang hanya ditambah dengan injeksi bahan bakar PGM-FI.

Meski begitu, livery Repsol Honda khas MotoGP-nya sudah berganti mengikuti motif RC213V tunggangan Marquez dan Pedrosa di tahun 2014. Sebenarnya livery ini sudah lebih dulu digunakan di Malaysia pada kembaran Honda Blade yaitu Wave Dash.

Di Malaysia livery yang sama sudah digunakan lebih dulu.

Satu lagi yang menarik dari foto ini adalah ada pria berbaju balap yang menggunakan wearpack balap ala Marquez lengkap dengan helmnya. Benar-benar Marquez atau pakai pemeran pengganti? (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa