Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik Yamaha R15 Launching Bulan Mei 2014

Dimas Pradopo - Selasa, 4 Februari 2014 | 19:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – “Sampai jumpa di turing R15,” begitu ucapan Yutaka Terada, Direktur Pemasaran Eksekutif PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat mengakhiri sesi Tanya jawab pada acara launching Yamaha Fino FI beberapa waktu lalu.

Hal ini tentu menjadi perhatian bagi peserta launching yang diikuti jurnalis dan blogger. Pasalnya, sebelumnya Yamaha menjanjikan akan menghadirkan motor sport ber-fairing tersebut pada semester I 2014. Bahkan pabrikan berlogo garputala tersebut juga telah mengenalkannya pada jaringan dealer di Indonesia.

Bocoran yang beredar, motor ini akan beredar pada bulan Mei mendatang. Selain itu, kehandalan R15 akan diuji dengan kegiatan turing, seperti yang dilakukan pada GT125 Eagle Eye. Meski belum ditentukan rutenya, namun salah satu lokasi yang diincar Yamaha untuk prosesi launching adalah Danau Toba.

Sebagai catatan, R15 merupakan versi sport fairing dari saudaranya Yamaha V-Ixion. Mesinnya 149,8cc satu silinder berpendingin cair, dengan sistem injeksi. Tenaganya, 16,59 dk di 8.500 rpm dan torsi 14,5Nm di 7.500 rpm.

Bagaimana kelanjutannya, tetap pantengin OTOMOTIFNET.COM ya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa