Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dollar Masih Tinggi, Harga TVS Siap Naik

Dimas Pradopo - Selasa, 7 Januari 2014 | 07:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar kurang sedap hadir dari PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) yang bersiap menaikan harga jual seluruh produknya. Hal tersebut dipicu oleh harga jual dollar yang stabil di angka Rp 12 ribuan.

"Dengan sangat menyesal saya terpaksa mengumumkan untuk menaikan harga jual seluruh produk TVS karena harga dollar yang masih tinggi," buka Herry Budijanto Dragono, Chief Manager Officer TVSMCI pada Senin (6/1).

Menurutnya saat ini angka kenaikan masih dikalkukasi. "Tapi paling lambat tanggal 15 Januari, semua produk TVS akan mengalami kenaikan," ungkap pria ramah ini.

Lebih lanjut, Herry menyatakan jika kenaikan paling besar terjadi pada tipe Dazz. "Hehehe, Dazz sudah nggak Rp 9,9 juta. Kenaikannya mencapai Rp 500-750 ribu. Ya, kan Dazz sudah sempat kami kasih konsumen dengan harga sangat murah selama enam bulan," ujarnya.

Tak hanya matik seperti Dazz, varian TVS lain seperti bebek dan sport juga terkena kenaikan, namun tak terlalu besar. "Hanya naik Rp 100-150 ribu," pungkas Herry. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa