Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tampang Yamaha R25 Versi Produksi Massal?

billy - Senin, 30 Desember 2013 | 17:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Jepang - Media asal Jepang, Young Machine ini memang paling doyan menebak desain motor baru dengan permainan oleh digital. Kali ini giliran Yamaha R25 yang didesain versi jalanannya. Lengkap dengan lampu utama, sein dan spion.

Head lamp-nya sipit dan terlihat lebih manis ketimbang YZF-R15 yang sudah lebih dulu dipasarkan di India. Lampu ini tampak serasi dengan windshiel dengan tampilan meruncing. Lampu sein ada di fairing bagian samping dan spion yang menjulang. Eh, knalpotnya kok ambil desain YZF-R15, seperti versi sesungguhnya akan lebih pendek.

Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, tapi setidaknya bisa memberikan gambaran versi jalanan R15 yang ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Hal ini juga mengingantkan pernyataan Yutaka Terada, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang yakin tidak banyak perubahan pada motor barunya ini.

"Hanya kita tambah kelengkapan lalu lintas, lampu-lampu, spion juga sepatbor belakang," jelas Yutaka Terada ketika ditemui beberapa waktu yang lalu. "Knalpot dan single seater juga tidak seperti itu, tapi secara keseluruhan desainnya tidak banyak berubah," yakin pria ramah yang punya hobi berkendara dengan motor besar ini.

Jadi, sudah oke belum nih desain versi Young Machine? (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa