Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Tampang New CBR 250R Versi Racing!

billy - Senin, 23 Desember 2013 | 18:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jepang - Satu yang tertinggal dari Tokyo Motor Show 2013 silam. Yup! Motor berpenampilan racing ini memang kurang mendapat perhatian. Tapi siap sangka kalau motor ini sejatinya adalah New CBR 250R versi racing yang sengaja dipajang Honda.

New CBR 250R ini memiliki perubahan signifikan pada fairingnya. Lampunya split jadi dua kanan dan kiri serupa dengan sang kakak CBR 1000R. Fairing bagian samping hingga tangki dan buntutnya juga baru. Desainnya standarnya pernah diulas beberapa waktu yang lalu (klik di sini) .

No caption
No credit
No caption

Sedang versi racing ini sudah tidak lagi menggunakan perangkat lalu lintas. Lampu depannya buta tapi memiliki air scop cukup besar di bagian depan. Buntutnya juga lebih simpel berkat aplikasi jok single seater.

Ban dari Dunlop menggusur karet bundar bawaan pabrik. Kaki-kakinya tidak banyak berubah, tetap mengandalkan pelek hingga suspensi standar bawaan pabrik. Di area kemudi hampir standar. Bahkan takometer dan indikator bawaan pabrik masih diandalkan.

Motor ini tetap menggunakan rangka pipa tipe diamond, sokbraker depan teleskopik dan swing arm pro-link di roda belakang. New CBR 250R ini juga tetap mempertahankan mesin lamanya. Masih berkode CS250RE satu silinder DOHC 4 klep dan berpendingin air. Mesin ini memiliki kapasitas ruang bakar 249 cc.

(motor.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
No caption
No credit
No caption

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa