Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Bentuk Showroom dan Bengkel Khusus Moge Yamaha!

Dimas Pradopo - Kamis, 28 November 2013 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Demi memasarkan motor gedenya, sisi depan showroom Yamaha di DDS Flagship Cempaka Putih, Jakarta Pusat disulap jadi ruang pamer khusus YZF-R1, YZF-R6, T-Max dan V-Max. Nuansa elegan begitu ditonjolkan di sini.
No caption
No credit
No caption

Yamaha mendominasi ruangan lewat warna hitam dan putih lengkap dengan sofa nyaman sebagai ruang tunggu. Selain bisa melihat moge Yamaha yang dipasarkan, barisan apparel dan riding gear premium juga ada di sini.
No caption
No credit
No caption

Helm HJC motif Lorenzo hingga jaket Dainese dan Taichi tersedia. Sarung tangan, sepatu dan t-shirt khas tim Yamaha di MotoGP juga bisa didapatkan.

Di sisi yang lain terdapat area untuk melakukan perawatan motor gede Yamaha. Nantinya layout bengkel resmi khusus untuk moge akan seperti ini. Sementara baru ada di dealer ini tapi kedepannya akan ditambah," jelas M.Abidin, GM Technical Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Foto-fotonya silahkan dilihat! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa