Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Foto Penampilan Motor Sport 250 cc Yamaha!

billy - Rabu, 20 November 2013 | 12:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Di hari pertama Tokyo Motor Show (TMS) 2013 yang digelar hari ini (20/11) di Tokyo Big Sight in Koto Ward, Tokyo, Jepang, Yamaha sudah memajang motor sport 250 cc! Baru model dengan desain khas motor balap yang dipajang.

Motor ini adalah versi racing konsep yang sengaja dipajang Yamaha sebelum peluncuran model masalnya yang belum diketahui kapan. Khusus TMS,  Yamaha hanya akan memajang model konsep ini saja.



Desainnya serba meruncing, dengan bagian fairing yang sekilas mirip dengan YZF-R125. Karena konsepnya balap, livery-nya khas YZR-M1 pacuan Lorenzo lengkap dengan air scop di moncong fairing persis tunggangan sang juara.

Rangkanya turbullar, menggunakan monoshok di belakang dan sokbraker teleskopik di depan. Peleknya palang 10 dengan bentuk cukup sporty. Untuk mesin, terlihat dari dua pipa knalpot dipastikan mengusung dua silinder dan berpendingin cairan.

Bagaimana menurut Anda? (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa