Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Supra X125, Siap Turing Dan Mudik

billy - Selasa, 3 Juli 2012 | 19:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Turing merupakan hobi Gatot Sungkono dari klub Honda Supra Jakarta (HSJ). Membuat tungganan berkapasitas 125 cc ini dimodifikasi ala touring style. Motor turing identik dengan box extra besar. Tentunya sekalian bisa dipakai mudik.

Box tambahan, doi percayakan produk GIVI keluaran Italy yang memang banyak dipakai touring addicted. Top box aplikasi GIVI E45, muat dua helm full face. Side box nemplok 2 GIVI E21, yang masing-masing berkapasitas 21 liter.


Striping standar dirasa kurang pas, sehingga airbrush adalah dianggap yang paling benar. Tema airbrush dipilih tribal minimalis dan sedikit sentuhan Indonesia kultur alias batik.

Cat dan clear dipercayakan merek Debber yang dikerjakan oleh FIM Paint di Jl. Damai No. 57, Patukangan Selatan, Jakarta Selatan.

Biar pantat adem,  kulit jok berwarna hitam merah aplikasi bahan hasil ramuan pabrik MB Tech. Hantaman kondisi jalan aspal Indonesia yang kurang mulus, diredam menggunakan sok aftermarket.

"Terakhir, ketemu crew EM-Plus pas touring Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia (FSI) di Palembang beberapa bulan lalu," tutup Gatot. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Sok belakang: YSS Tipe Z
Pelek: Chemco
Ban depan: Michelin 70/90-17
Ban belakang: 100/80-17
Telepon: (021) 93170-8371

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa