Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CB100, Si Jablay Merah

billy - Sabtu, 10 Desember 2011 | 06:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Julukan jablay, melekat di Honda CB100 milik Rudi Poerjito. Nama itu disanding karena semplakan bikers asal Kulonprogo, Jogjakarta ini kurang terawat.

“Tak hanya temen satu klub, temen klub luar kota pas lagi turing pun jadi ikutan panggil jablay. Tak mengapa, itu hanya becandaan temen kok,” aku lajang yang disapa Ondhel ini.

Sering dapat candaan dari teman-teman, bikin telinga ikut panas. Motiviasi buat dandani Jablay agar tampil lebih berkelas makin meninggi. Doi langsung ke bengkel Pak Uun, langganannya yang berada di Durungan Timur, Pasar Wates, Ngayogjakarta.


Tampilan, mulai berubah. Sok depan pakai upside down variasi. Lalu, sok belakang, ambil milik Honda Tiger. Komposisi ini, dirasa cocok buat si Jablay.

“Alhamndulillah ya, sesuatu banget. Bareng Pak Uun, kaki-kaki rampung dikerjakan dalam waktu satu hari,” beber Ondhel meniru logat Syahrini. Wah, untung gak tiru jambul khatulistiwanya tuh.  (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan    : Mizzle 90/80-17

Ban belakang    : Mizzle 120/90-17
Knalpot    : Honda GL-Pro
Tromol depan    : Kawasaki Ninja

Tromol belakang: Honda GL-Pro

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa