Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kampas Kopling Skubek CLD, Bikin Power Terus Hadir

Dimas Pradopo - Selasa, 12 Februari 2013 | 17:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Guna memaksimalkan power yang dihasilkan mesin mengalir sempurna ke roda belakang, perlu diimbangi pemakaian komponen transfer daya alias kampas kopling mumpuni. Jadi, power tidak ‘menguap’ seiring nyaringnya raungan mesin. Tapi, power terus hadir ke roda belakang.

Karakter kampas kopling tanpa selip coba dihadirkan CLD Racing. “Itu karena kampas ini memiliki penampang atau tapak kampas lebih tebal dan lebar.

Selain itu juga, permukaan kampas memang lebih berserat sehingga mengurangi gejala selip walaupun usia mangkuk ganda sudah tua,” tandas Christian pemilik gerai Variasi 53 di Jl. Cikawao No. 53, Bandung, Jawa Barat.

Part yang dijual Rp 300 ribu ini, tersedia untuk Yamaha Mio dan Honda BeAT. Lengkapnya, bisa telepon ke (022) 4239361. (motorplus-online.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa