Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Lebar Yamaha Mio J, Mawar Kinclong

Dimas Pradopo - Senin, 16 Juli 2012 | 11:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Pelek jadi idola pemilik motor buat jadi bahan modifikasi. Selain menyesuaikan lingkungan jalan, juga disesuaikan kenyamanan pribadi. Buat pemilik Yamaha Mio J yang masih kinyis-kinyis, bisa aplikasi pelek satu ini. Merek Power mengeluarkan produk spesialnya buat Mio J. Dengan cat krom yang kinclong makin menonjolkan pesona di kaki.

"Saat ini baru ada krom. Tapi, dalam waktu dekat sudah disiapkan warna hitam dan putih," terang Jacob S. Winata dari Inti Jaya Motor di Jl. Kebon Jeruk V, No. 260A, Kota, Jakarta Barat. Telepon 0812-952-9693

Model palangnya hadir dalam bentuk rose atau bunga mawar.  “Tersedia ukuran 215/250 x 14 inci. Harga Rp 775 ribu,” beber tutupJacob yang bisa dihubungi langsung di nomor 0812-952-9693. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa