Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Body Part Custom Kawasaki New Ninja 150RR

Dimas Pradopo - Rabu, 13 Juni 2012 | 12:41 WIB
No caption
No credit
No caption


Kawasaki Ninja 150RR baru sudah banyak beredar di jalanan, meski tergolong baru tapi penjualannya sudah laris manis. Berangkat dari makin diminatinya motor sport ini, produsen variasi pun mulai tertarik. Salah satunya Chips Motor yang membuat cover bodi custom.

"Kita sudah siap dengan beberapa item. Ada kondom tangki, sepatbor depan dan sambungan kolong fairing," buka Mantri, pemilik Chips Motor yang bisa dikontak lewat 0816 4841 546 ini.

Semuanya dibuat dari fiber dan memiliki desain menarik. Kondom tangki misalnya dibuat lebih gembung tapi tetap selaras dengan bentuk fairing standar. Begitu juga dengan sepatbor depan yang dibuat mirip ZX-6R.

Sambungan fairing di bagian kolong sengaja dibuat untuk menutup bagian yang kopong. Sehingga motor terlihat lebih berisi. Harganya tetap masuk akal. Kondom tangki dilepas Rp 500 ribu, sedang sepatbor depan dan sambungan fairing dijual masing-masing Rp 300 ribu.

"Semuanya tersedia dalam pilihan warna standar Ninja 150RR baru," beber Mantri yang showroom-nya ada di Jl. Pos Pengumben Raya 33c, Joglo Jakarta Barat. (motorplus-online.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa