Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Teromol Kawasaki KLX 150 Lubang Jari-Jari 36

billy - Jumat, 25 Mei 2012 | 12:28 WIB
No caption
No credit
No caption


 Almu billet makin gahar
Banyak yang kepingin ganti pelek Kawasaki KLX 150S. Tapi, ter-kendala lubang jari-jari di pelek umumnya tidak sama dengan lubang di teromol asli KLX 150. Walau sekarang banyak pelek variasi yang lubang jari-jarinya sama dengan teromol, tetap banyak yang kurang puas.

Ini yang membuat pedege alias pedagang variasi mengambil momentum. Menyediakan teromol KLX 150 yang punya lubang jari-jari sama dengan pelek umumnya di pasaran. Yaitu memiliki lubang jari-jarinya sebanyak 36.

Apalagi teromol KLX 150 ini dapat sentuhan khusus baik secara desain, bahan dan warna yang menarik. "Bahan dipilih dari aluminium billet dan diproduksi dengan CNC," jelas Jacob S. Winata dari Inti Jaya Motor dari Jl. Kebon Jeruk V No. 260A, Sawah Besar, Kota, Jakarta Barat. 

Ditawarkan dalam satu warna pilihan, yaitu krom polish atau mengkilap yang makin mengesankan tampilan bening pada bagian teromol.  Sementara untuk model, dibikin belimbing guna menarik pasar pengguna KLX. Desain ini bikin teromol makin kuat menahan jari-jari.

"Satu set, untuk depan dan belakang ditawarkan dengan harga Rp 650 ribu," lanjut pria yang biasa dihubungi lewat telepon di nomor 0812-952-9693.  (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa