Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamalube Luncurkan Racing Oil, Dipakai Juara Nasional Indoprix

billy - Sabtu, 3 Desember 2011 | 07:06 WIB
No caption
No credit
No caption

Start mulai awal bulan Desember 2011 ini, Yamalube secara resmi memasarkan Yamalube Racing Oil. Meski baru dijual untuk umum, tapi sejatinya oli ini sudah dipakai para pembalap Indoprix (IP).

Semua tim Yamalube, bahkan juara nasional IP juga pakai oli ini. "Selama ini balapan selalu pakai Yamalube," buka Denny Triyugo, juara nasional IP kelas 110 cc.

Pembalap yang membela tim Yamaha Yamalube FDR KYT Star Motor ini juga mengaku performa motornya selalu dalam kondisi prima setiap balap. "Enggak pernah ada masalah," akunya.

Oli full synthetic ini memiliki spesifikasi 5W-30. Memang tergolong encer, sesuai dengan kebutuhan mesin balap. Harga jualnya hanya dilepas Rp 125 ribuan.

Untuk pembelian bisa diperoleh di jaringan resmi Yamaha di seluruh Indonesia. Kalau bingung atau sulit mendapatkannya, silahkan menghubungi Yamaha call center di (021) 2457 5555 dan (021) 461 8000. (motorplus-online.com)  


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa