Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cover Kunci Trendy Honda PCX 125

billy - Jumat, 11 November 2011 | 10:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Cover kunci standar nggak perlu dicopot
Honda
PCX 125 lahir sebagai skubek premium, pantas bila kunci kontaknya dilengkapi fitur berteknologi terkini. Namun bukan berarti enggak bisa up grade tampilan.

Seperti produk cover kunci trendy berlabel Bikers, perangkat bolt-on ini dapat mempermanis tampilan.

“Bahan dari aluminium anodized, dengan ragam pilihan warna yang menarik,” jelas Indra, dari Gofai Motomart (GM) yang menyediakan kelir gold, merah maron, titanium dan silver.

Cara pasangnya juga mudah, cover kunci standar enggak perlu dilepas. “Tinggal tempel di atas bagian cover kunci standar karena sudah dilengkapi double tape sangat kuat,” jelas Indra yang  gerainya di Jl. Kedoya Raya No 1, Kedoya Selatan, Jakarta Barat.

Cover kunci kontak ini dibanderol Rp 235 ribuan. "Dan itu sudah termasuk ongkos pasang," jelas pria yang bisa dikontak lebih lanjut di nomor (021) 5835-7729.   (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa