Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tromol Kawasaki KSR Enteng, Kuat dan Gaul

billy - Kamis, 27 Oktober 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Dibuat dari aluminium
Kawasaki KSR 110 aslinya menggunakan casting wheel (CW) atau pelek palang. Buat yang ingin mengubah jadi pelek jari-jari, teromol asal Thailand ini layak dicoba.

Teromol ini bisa dipakai untuk pelek ring 14 atau 17 inci. "Saat ini di Thailand banyak KSR dimodif dengan menggunakan pelek jari-jari," kabar Johny Lipurnomo dari Custom World yang mendatangkan produk ini.

Produk gaul ini nantinya akan menggunakan jari-jari 36 batang. Dibuat dari bahan aluminium berkelas dengan proses CNC. “Dengan begitu, desain dan finishingnya juga rapi serta menarik. Selain itu tentunya enteng, tidak berat,” yakin Koh Johny lagi.

Hal lain yang menarik adalah tersedia aneka pilihan warna. Biru, ungu, merah, silver dan gold. Harga dipataok Rp 1,1 juta sepasang.

Peminat serius dan pengin lihat langsung wujud aslinya, bisa datang langsung ke Custom World yang buka gerai di Jl. Summagung II  Blok E3, No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Telepon (021) 4515532.   (www.motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa