Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Konversi Setang Jepit Ninja 250R Ke Setang Pipa

billy - Senin, 22 Agustus 2011 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kawasaki Ninja 250R sudah tampak sporty dengan setang model jepit. Tapi yang namanya produsen variasi, tak pernah berhenti menawarkan komponen baru. Seperti yang dilakukan Beet.

Lewat website resminya, produsen variasi asal Jepang ini menawarkan adaptor untuk mengkonversi setang jepit bawaan Ninja 250R menjadi model pipa layaknya motor-motor turing.

Beet mengklaim dengan setang model pipa, akan lebih ergonomis dan posisinya fleksibel disesuaikan dengan keinginan pengendara. Apalagi untuk yang doyan turing, posisi badan bisa dibuat lebih tegak.


Part yang dibuat dari duralumin dengan finishing anodized abu-abu ini dilepas 33.600 Yen atau sekitar Rp 3,7 jutaan. Produsen part lokal ada yang tertarik bikin perangkat serupa? (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa