Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Zeneos, Ban Motor Baru Dari PT Gajah Tunggal

billy - Sabtu, 20 Agustus 2011 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Wow, PT Gajah Tunggal Tbk yang selama ini kita kenal sebagai produsen ban mobil GT-Radial dan ban motor IRC, sedang menyiapkan merek baru khusus ban sepeda motor! Diberi nama Zeneos, ban ini bakal sedikit berbeda dengan IRC.

Kalau IRC adalah ban lisensi dari Jepang, sedang Zeneos adalah murni buatan Gajah Tunggal. Selain itu, soal segmentasi pasar juga dipastikan berbeda. IRC akan tetap dijaga sebagai ban berkualitas OEM.

"Sedang Zeneos lebih cocok untuk ban modifikasi. Menyasar segmen modifikasi, turing dan tentunya penggunaan harian," ungkap Dodiyanto dari Product Development PT Gajah Tunggal Tbk

Untuk tahap awal Zeneos baru akan memiliki 4 pattern dan 14 ukuran yang berbeda. Dan hanya tersedia dalam diameter 14 dan 17 inci. Yang menariknya lagi, semua varian ban Zeneos adalah tipe tubeless.

"Sebenarnya baru akan dilaunching sekitar bulan November mendatang. Tapi sebagai soft launching ban ini kami hadirkan di Bursa Otomotif Ramadhan," jelas Arijanto Notorahadjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal.

Bursa Otomotif Ramadhan ini digelar di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Senayan hari ini dan besok (20-21/8). Penasaran? Jangan sampai enggak datang ya! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa