Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Undertail CBR 150R Dan 250R Luar Punya!

billy - Senin, 1 Agustus 2011 | 11:53 WIB
No caption
No credit
No caption


 Ekor dan lampu masih seperti standar
Satu lagi undertail khusus untuk Honda CBR 250R dan 150R. Keluaran dan Atech from Amerika yang sudah beken di kalangan pemakai bodi part.

Namun sayangnya, aplikasi ini tidak banyak mengubah tampang tampilan belakang CBR 250R atau 150R. Sehingga sekilas masih seperti standar. Hanya copot sepatbor dan dudukan pelat nomor aja.

Bentuk undertail juga mungil, hanya sebagai penutup bekas dudukan sepatbor. Sehingga ekor masih tetap tampak gambot karena masih menggunakan lampu standar.

Tapi, karena buatan luar dan dulu belum punya pesaing, sudah banyak yang menggunakan. Sudah dijajakan di Probike importir umum alias IU motor built up atau di Chemonk Modified yang ada di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Meski tampang sekilas masih seperti standar, namun tetap punya kelebihan. Behel atau pegangan masih bisa dipasang. Ini lumayan mempermudah ketika parkir. Namun meski hanya secuil, harga yang ditawarkan lumayan tinggi. Maklum dibeli pakai dollar. Kalau di rupiahkan, banderolnya sekitar Rp 600 ribu.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa