Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ban Tubless 16 Inci Garansi 3 Bulan

billy - Rabu, 29 Juni 2011 | 18:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Ada anggapan sekaligus banyak masukan kalau cari ban 16 inci tubeless susah. Itu yang membuat PT Banteng Pratama Rubber cepat memproduksi Mizzle M77,” terang Ronald Suherman selaku Advertising & Promotion Mizzle.

Tersedia dua ukuran, 80/80x16 yang dibanderol Rp 210 ribu dan Rp 270 ribu buat ukuran 90/80x16. Ini harga eceran tertinggi, diskon di setiap toko bisa lebih besar.

Keunggulan tekhnologi compound medium-soft dapat mencengkram aspal, baik jalan kering maupun basah. Ditunjang dinding ban (side wall) kuat dan tebal, menjadikan aman dan kuat.

Saat dicetakan dan pemasakan ban atau curing, sudah pakai teknologi nitrogen. Membuat cetakan patern dan compound kuat, padat dan merata.

Dengan keunggulan demikian, Mizzle berani kasih garansi penuh 3 bulan semenjak pembelian. Jika terjadi kerusakan atau cacat produksi.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa