Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kopling Set New Jupiter-Z, Pasang Langsung Ngacir

billy - Rabu, 1 Juni 2011 | 09:08 WIB
No caption
No credit
No caption


 Satu set Rp 800 rebu
Pengguna Yamaha New Jupiter-Z banyak yang kebingungan ketika mau dongkrak tenaga. Karena part racing Jupiter baru ini memang masih jarang.

Termasuk ketika mau modifikasi agar tarikan menjadi lebih spontan dan ngacir. Caranya mengganti kopling otomatis atau sentrifugal jadi manual. Juga, masih dirasa jarang.

Coba kunjungi Yonk Jaya Motor (YJM) di Bandung. Dia orang sudah menyediakan kopling manual komplet. Dari bak, sampai rumah kopling.

Kenapa harus ganti? “Aslinya masih diafragma. Kurang sip dipakai balap,” jelas Sui Kiong atau biasa dipanggil Koh Yonk, bos YJM di Jl. Jendral Ahmad Yani No. 358, Bandung.

Meski dijual satu set berikut rumah kopling, jangan takut mahal. “Hanya dilego Rp 800 ribu,” jelas pria pedagang sekaligus pemilik tim balap yang bisa diajak komunikasi lebih lanjut di nomor (022) 727-1337.   (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa