Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Switch Rem Belakang KTC, Buat Footstep Racing

billy - Kamis, 14 April 2011 | 15:12 WIB
No caption
No credit
No caption


 Tinggal pasang di master rem
Buat
sobat yang mau pasang footstep racing, silakan lirik swicth rem merek KTC ini. Dijual Rp 125 ribu, dan bisa dipakai untuk semua tipe motor.

“Terutama Kawasaki Ninja 250R. Ada juga footstep racing yang tidak pakai dudukan switch rem,” ungkap Cong Muk Phin dari Surya Motor di Petos 6, No. 1, Puri Beta, Cileduk, Tangerang.

Tapi, ketika pakai switch rem variasi ini, sobat tidak perlu lagi bikin dudukan. “Itu karena tinggal dipasang di master rem belakang saja. Sedang kabelnya, tinggal colok ke soket switch aslinya,” jelas pria akrab disapa Aphin.

Memasangnya, lagi-lagi mudah! Karena sobat cuma perlu sediakan kunci 14 mm untuk membuka baut di master rem dan memasang peranti ini. “Switch ini bekerja berdasar tekanan dari minyak rem yang masuk,” beber pria yang bisa dikontak lebih lanjut di (021) 7312527.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa