Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaya Fashion Biker, Inspirasi The Doctor

billy - Kamis, 21 Juni 2012 | 16:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Hasil kreativitas sendiri, Helm AGV diairbrush ulang
Ngegas motor premium sekelas Kawasaki Ninja 250R, urusan fesyen harus dan wajib jadi perhatian. Seperti gaya Arie Norman Permana. Mahasiswa semester VIII, Fakultas Hukum sebuah perguruan tinggi di Jakarta. Dia pilih setelan matching dengan motornya. Terlebih setelah Ninja 250R-nya sudah kena sentuhan airbrush khas Valentino Rossi yang memang idolanya itu.

CELANA
Model celana stretch Samuel Kevin dipilih karena sesuai gaya anak muda saat ini. “Ngepas dengan lekukan kaki seperti ini lebih nyaman,”tegas lajang 20 tahun ini.

T-SHIRT 
Ke kampus atau hangout paling asyik ya pakai t-shirt alias kaos. Sebagai pecinta Ducati, Arie pede pakai kaos lokal berlogo Ducati lengkap dengan nomor 46 kebanggaan The Doctor.
 
JERSEY
Lantaran hanya berkendara di dalam kota, Arie memilih jaket yang bahannya ringan dikenakan. Pilihan yang tepat yaitu jaket jersey sodoran AHRS. Motifnya tentu masih satu tema!
No caption
No credit
No caption
Seirama dengan motornya
HELM 
Pelindung kepala mengandalkan merek yang sama dipakai Valentino Rossi. Biar lebih sip dan mendekati motif dan corak aslinya, helm AGV diairbrush ulang.

“Untuk proses airbrush helm seluruhnya saya serahkan ke Tomi Airbrush,” ujar lajang yang kualiah di fakultas Hukum salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta ini. “Semua grafisnya biasa saja, makanya gue airbrush ulang helm ini di bengkel Tommy Airbrush,” lanjutnya.

Logo VR 46 dari cutting sticker(kiri). Permainan airbrush(kanan)
TAS
 Ketika berkendara, Arie juga langganan menggunakan tas TGV. Tas yang semula polos itu juga ikut dibikin setema dengan kelir dan sponsor khasnya The Doctor. “Aku sengaja desain ulang soalnya kalau beli yang aslinya sudah kebayang haraganya dong,” urainya.

SEPATU
Buat berkendara harian, Arie mengaku lebih nyaman pakai sepatu Snikers Radii. Dia pilih sepatu dengan paduan warna kuning flouresence yang jadi identitas Valentino Rossi.

“Sepati ini hasil berburu di mal Mangga Dua. Juga dapat kelir kuning cerah. Sementara logo VR 46 diakali dengan pemasangan cutting sticker,” bilang Arie yang pengin sekali menyaksikan langsung pembalap idolanya di Sepang, Malaysia. (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa