Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asiknya General Motors yang Punya Dealer Resmi Mobil Tua

Senin, 11 Agustus 2014 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Nebraska - Langkah unik dihadirkan General Motors (GM), dimana pabrikan Amerika ini membuka showroom dan dealer mobil-mobil tua mereka. Sehingga, para kolektor dan pecinta mobil-mobil lawas punya tempat yang mudah untuk berburu.

Mobil ini bisa anda beli dengan cara lelang yang diselenggarakan VanDerBrink, sebagaimana dilansir Carscoop hari ini (11/8). Dealer ini punya sekitar 200 koleksi mobil lawas GM yang legendaris. 

Mobil-mobil GM di era 1950-an dan 1960-an mendominasi sebagian besar dari jajaran mobil yang dipajang di dealer ini. Ada juga beberapa mobil pra-Perang Dunia II.

Termasuk yang langka seperti Cadillac garapan tahun 1938 Model 60 4 Door Sedan dan bahkan mobil balap Buick 2-Man yang dilahirkan 1925, juga beberapa mobil Ford lawas di era tahun 1930-an sampai 1940-an.

Menariknya lagi, di dealer ini kita juga bisa melakukan restorasi mobil tua, sehingga beberapa mobil dijamin dalam konisi terbaiknya saat hendak digunakan jalan-jalan santai. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa