Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Pembeda Honda Mobilio RS Dengan Varian Lainnya

billy - Kamis, 19 Juni 2014 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Honda Prospect Motor hari ini (19/6) menghadirkan varian kelima dari Honda Mobilio yang kini ada penambahan RS di belakang namanya. Lalu apa pembeda Honda Mobilio RS dengan varian Honda Mobilio lainnya?

Eksterior
Honda Mobilio RS dihadirkan dengan ubahan desain keseluruhan pada bumper depan dan belakang.

Perubahan ini bukan sekedar penambahan aksesoris, tapi Honda mengganti keseluruhan wajah depan Honda Mibilio RS

Begitu juga dengan desain cover foglamp yang lebih berotot dan penggunaan projector lampu utama yang dilengkapi lampu LED guide.

No caption
No credit
No caption

Honda juga menambahkan tail gate spoiler minimalis yang menegaskan kesan sporty pada low MPV ini. Apalagi berpadu dengan spoiler belakang yang lebih besar dengan lampu rem LED di bagian tengahnya.

Detail lainnya, moncong knalpot krom, desain pelek baru dan juga tentu saja emblem RS pada pintu bagasinya.

No caption
No credit
No caption

Interior
Nuansa hitam akan menjadi pembeda kabin Honda Mobilio RS dengan varian tipe lainnya. Mulai dari dashboard, door trim sampai pelapis jok dari baris pertama sampai ketiga. Honda hanya menyisakan warna abu-abu pada atap agar nuansa kabin tak berkesan sempit.

Sedangkan untuk penambahan fitur, bisa dilihat pada head unit 6.1 inci layar sentuh plus kamera mundur. Audio ini juga bisa mengakomodasi hampir semua format musik dan video yang juga sudah bisa terkoneksi dengan iPhone 4S.

Tweeter speaker juga ditambahkan yang membuat kualitas suara audio jadi semakin jernih, lalu tombol audio pada setir dan auto lock door by speed agar menambah kenyamanan dan keamanan Honda Mobilio RS. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa