Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Tampilan All New Grand Livina Luxury Autech, Launching Besok!

billy - Kamis, 19 Juni 2014 | 10:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Jepang - Nissan All New Grand Livina baru yang akan diluncurkan Jumat (20/6) besok, semakin mewah! Bukan asal tebak tapi, disaksikan langsung oleh OTOMOTIFNET.COM saat berkunjung ke pabrik Autech d Jepang (18/6).

Dalam presentasinya, Junji Okada, VP GM Product Planning Autech Japan Inc menjelaskan bahwa Grand Livina akan dihadirkan dalam desain yang lebih mewah rancangan Autech Jepang.

Perubahannya ada pada grill depan beserta bumper serta rumah foglamp yang dibuat lebih mewah dari sebelumnya. Selain itu, mobil ini juga akan menggunakan pelek dengan desain baru. Untuk interior, tidak terlalu banyak perubahannya.

Menurut GM Product Planning and Communication PT Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin, di bagian kabin tetap ada penyegaran, sedikit perubahan seperti jok kulit dan warna two tone baru.

Soal harganya, Budi masih enggan memberi tahu. "Masih dibicarakan di Jakarta," ujarnya saat ditanya di Jepang. Namun pria berkaca mata ini kasih perkiraan, akan lebih tinggi sekitar Rp 10-15 juta dari Grand Livina tipe paling tinggi.

So, kita tunggu aja Jumat besok! Simak terus update-nya hanya di OTOMOTIFNET.COM. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa