Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jumat Ini, Nissan Luncurkan Grand Livina Versi Mewah

Senin, 16 Juni 2014 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mengikuti tren mobil MPV yang terus diimprovisasi oleh masing-masing pabrikan agar tetap punya daya tarik, Nissan Motor Indonesia akan melucurkan versi termewah dari Nissan Grand Livina.

Berdasarkan undangan yang diterima otomotifnet.com hari ini (16/6) Nissan Motor Indonesia siap untuk meluncurkan Nissan Grand Livina Highway Star Autech pada Jumat 20 Juni 2014 mendatang.

Dikatakan Nissan, Grand Livina Highway Autech bakal tampil lebih stylish dan mewah. Apalagi, kalau biasanya kedua tipe ini (Highway Star dan Autech) selalu disuguhkan terpisah, kali ini Nissan Grand Livina akan menyandang keduanya sekaligus.

PEnambahan aksesoris pada eksterior maupun interior, plus penambahan fitur-fitur baru penunjang kemewahan sepertinya akan menjadi menu wajib yang disuguhkan, meski sayangnya Nissan belum memberikan bocoran apapun terkait bahan dan penambahan tersebut.

Sementara mesinnya, dipastikan tidak akan ada perubahan dan tetap akan menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter saja. Sementara pilihan mesin 1.8 liter sudah tidak lagi ditawarkan Nissan Mobil Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa