Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Fitur dan Teknologi Baru Chevy Captiva Facelift

Rabu, 11 Juni 2014 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Chevrolet Indonesia menggairahkan kembali segmen SUV dengan diluncurkannya Chevrolet Captiva Facelift. Meski secara tampang tidak ada ubahan berarti, namun Chevrolet mengatakan sudah menyematkan fitur dan teknologi baru.


Eksterior
 
Perubahan pada desain luar atau eksterior untuk tampilan eksterior, model ini memiliki bumper depan yang didesain lebih elegan dengan fog-light cover, bumper belakang yang terintegrasi dengan chrome exhaust-tips dan lampu belakang model baru.
 
No caption
No credit
No caption
"Paling penting mobil ini memiliki keindahan yang lain tidak ada, desainnya abadi, karenanya kami tidak melakukan banyak ubahan pada eksteriornya," ujar Michael Dunn, Presiden Direktur GM Indonesia(11/6).

Di sisi eksterior Captiva generasi terbaru ini mengadopsi desain bumper depan yang lebih elegan dengan cover foglamp dan skidplate yang lebih panjang.

Di bagian buritan juga New Captiva mendapat penyegaran dengan aplikasi lampu kombinasi yang lebih modern dan tail pipe ganda berdesain trapezoidal.


Fitur
 
Untuk Captiva model terbaru ini dilengkapi fitur Dual-Zone Climate Control dan Passive Entry Passive (PEPS) yang memungkinkan pengemudi membuka pintu dan menyalakan tanpa menggunakan kunci selama berada dalam jangkauan sensor Captiva.
 
No caption
No credit
No caption
Untuk fitur keselamatan dan stabilitas aktif dan pasif mencakup ABS, HBA (Hydraulic Brake Assist), EBD (Electronic Brake Force Distribution), TC (Traction Control), ESP (Electronic Stability Program), dan ARP (Active Rollover Protection).
 
New Chevrolet Captiva juga menampilkan fitur HAS (Hill Start Assist) yang mampu mencegah kendaraan mundur saat rem dilepaskan di jalan menurun, dan HDC (Hill Descent Control) yang bekerja dengan sistem ABS dan EBD. Serta airbag depan dan curtain, serta sabuk pengaman dengan pengatur kekencangan.


Mesin Bensin

Pertama, Chevrolet Captiva mengusung mesin bensin berkapasitas 2.4 liter 4 silinder DOHC berteknologi Double CVC. Mesin ini memproduksi tenaga sebesar 165 dk dan torsinya 230 NM. Tenaga ini tersalurkan melalui transmisi otomatis 6 speed generasi kedua dari GF6.


Mesin Diesel

Sementara mesin diesel berkapasitas 2.0 liter 4 silinder turbo-diesel high pressure common-rail yang memproduksi tenaga 160 dk dan torsinya 400 Nm. Tenaga ini juga disalurkan melalui transmisi otomatis 6 speed generasi kedua dari GF6.


(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa