Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Fitur-fitur canggih Pada Generasi Terbaru MINI

Sabtu, 24 Mei 2014 | 11:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - MINI hadir dengan generasi terbaru dengan banyak perubahan. Tak ketinggalan penyematan fitur-fitur canggih yang menunjang gaya hidup dan kebutuhan penggunanya. Apa-apa saja fitur canggih pada MINI terbaru?

Fitur-fitur standar dari all-new MINI termasuk cermin eksterior yang disesuaikan secara elektris, strip penutup ambang pintu dengan inskripsi khas, garis-garis warna dalam Carbon Black dan Radio MINI dan koneksi USB.

Ditambah lagi dengan berbagai pilihan berkualitas tinggi di bidang kenyamanan, fungsi dan personalisasi individual sehingga kendaraan dapat diadaptasikan sesuai gaya pribadi pengguna sendiri. Termasuk juga atap kaca panorama, speaker Harman Kardon, dan roda kemudi John Cooper Works yang sporty hadir dalam bahan kulit.

Berbagai fungsi yang dapat diintegrasikan dengan all-new MINI melalui aplikasi jejaring sosial dan hiburan kini tersedia untuk iPhone Apple dan smartphone dengan sistem operasi Android.

Program MINI Connected yang tersedia melalui aplikasi smartphone diantaranya adalah Mission Control, Dynamic Music, Driving Excitement dan MINIMALISM Analyser, serta layanan berbasis online seperti fungsi radio web, Facebook, Twitter, Foursquare, penerimaan feed berita RSS dan fitur hiburan seperti AUPEO! dan TuneIn.

Dengan layar warna pada panel instrumen pusat, semua fungsi tersebut dapat dioperasikan dengan gaya khas MINI dengan lebih nyaman, intuitif, dan aman dari sebelumnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa