Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spare Part Chevrolet Spin Diskon Sampai 40 Persen

Kamis, 22 Mei 2014 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pemilik dan yang sedang mengincar Chevrolet Spin kayaknya bakal tersenyum, karena biaya kepemilikan MVP andalan Chevrolet Indonesia ini bakal semakin terjangkau dengan adanya program khusus.

GM Indonesia sebagai upayanya untuk memberikan pelayanan terbaik pada konsumen, melakukan penurunan harga untuk spare part Chevrolet Spin. Selain MPV ini, ada juga New Aveo dan Captiva.

GM Indonesia menyebut harga spare part model yang disebut di atas nantinya 40 persen lebih terjangkau dari harga ritel yang ditawarkan saat ini. Harga baru ini akan berlaku mulai Juni 2014.

Potongan harga ini hanya berlaku untuk jenis spare part yang sifatnya fast moving seperti oli, filter udara, filter bahan bakar, AC, timing belt, kampas rem, tromol, kampas kopling, dan tutup kopling.

"Penurunan harga suku cadang ini dimungkinan berkat koordinasi yang cukup baik dan efisien dari berbagai pihak diantaranya bagian aftersales, supply chain, dan purchasing. Oleh karena itu, kami mampu menurunkan harga suku cadang hingga 40 persen untuk kategori fast-moving," papar Direktur Customer Care Chevrolet Indonesia, Dadan Ramadhani dalam siaran persnya hari ini (22/5)

Sebagai informasi, hingga saat ini Chevrolet memiliki sekira 730 outlet suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu terdapat 41 diler resmi dan 3 jaringan ASO (Authorized Service Outlet) di Jakarta dan Bandung. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa