Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Upgrade Signifikan dari Nismo Tampilan Nissan 370Z Lebih Agresif

Rabu, 21 Mei 2014 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Amerika - Juli mendatang, showroom mobil di Amerika akan kedatangan Nissan 370Z NISMO 2015 yang baru diluncurkan beberapa hari lalu. Beberapa upgrade signifikan, di antaranya eksterior, interior, dan transmisi membuat tampilan sedan sport ini menjadi lebih agresif.

Lihat perubahan pada bodi dengan fasia GT-R seperti depan, lampu LED daytime running, bibir spoiler beraksen merah, side skirt baru, dan didukung keempat roda dipasangi pelek aluminium 19 inci. Bergeser ke bagian belakang, spoiler belakang untuk memberi daya cengkeram yang baik serta diffuser baru sebagai pembeda dengan model sebelumnya.

No caption
No credit
No caption

 
Pengemudi dan penumpang dibikin nyaman dengan jok Recaro hitam dikombinasi merah

Bergeser ke ruang dalam (interior), pengemudi disambut jok Recaro hitam kombinasi merah kulit baru dengan trim Alcantara. Diklaim, eksklusif untuk Nismo. Setir dibalut suede imitasi agar genggaman lebih baik.

Meski bergenre sport, 370Z ini dilengapi sistem navigasi yang ditampilkan pada layar sentuh 7 inci. Ketika mundur pun, pengemudi dibantu oleh monitor yang menggambarkan kondisi di belakang, ada auto-dimming rearview mirror serta audio dari Bose dengan Bluetooth.


Semua perubahan itu tergolong biasa. Paling besar, justru ada pada sistem transmisi otomatis yang kini dibekali 7-percepatan yang diklaim untuk pertama kalinya. Juga ada manual memiliki 6-percepatan. Hebatnya, mereka yang enggan memakai kopling, Nissan menawarkan otomatis baru berupa Downshift Rev Matching, semacam model manual melalui paddle shift.

Untuk tenaga, Nismo tidak melakukan perubahan signifikan. Sama seperti tahun lalu, dari balik kap teronggok mesin V6 3.7L yang menghasilkan tenaga maksimum 350 dk dengan limited-slip differential untuk menambah traksi belakang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa