Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Indonesia Rayakan Produksi ke-50.000 Unit Jatuh pada Model 528i

Rabu, 30 April 2014 | 09:36 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - BMW Group Indonesia merayakan produksi ke-50.000 yang ditandai dengan peluncuran BMW 528i terbaru di Sunter, hari ini (30/4). Perayaan ini menandai sejarah perjalanan kendaraan merek Eropa di Indonesia yang dimulainya sejak 1976 dengan model BMW 520i. 

Hadir dalam perayaan bersejarah bagi BMW Indonesia  ini di antaranya Sergio Solero (Managing Director BMW Group Asia), Klaus Meissner (Head of Production Network Quality and Production, BMW AG), Ramesh Divyanathan (Presdir BMW Group Indonesia), Prijono Sugiarto (Presdir PT Astra International), Sudirman MR (Direktur PT Astra International yang juga Ketua Umum Gaikindo).
 
Hingga kini, jaringan produksi perakitan kendaraan BMW di Indonesia melalui dua anak perusahaan, yakni PT Gaya Motor dan PT Tjahja Sakti Motor di bawah bendera mitra BMW Indonesia dan PT Astra International tbk.
 
“Sebagai produsen kendaraan premium paling sukses di dunia, BMW Group Indonesia merayakan produksi kendaraan BMW ke-50.000 unit, hari ini. Dan ini merupakan prestasi yang luar biasa dan menunjukkan kepemimpinan BMW dalam menghadirkan kendaraan premium bagi pelanggan di Indonesia,” ucap Sergio Solero, Managing Director BMW Group Asia.

Ditambahkan oleh Klaus Meissner, dari kerjasama strategis dengan Astra Group, pihaknya selalu menerapkan standar yang tinggi untuk  proses,  pengendalian kualitas dan prosedur keselamatan di pabriknya. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa