Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Lakukan World Premiere Lannia untuk Generasi Muda Cina

Senin, 21 April 2014 | 06:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Beijing - Dalam pameran Beijing Auto Show yang dibukan untuk umum hari ini (21/4) sampai 29 April 2014,  Nissan melakukan world premiere konsep Lannia. Cina sangat menginginkan Sedan Energetic untuk jiwa muda. Selain itu, Nissan juga memperkenalkan GT-R dan 370Z versi NISMO.

Sama seperti Datsun Go+ yang diciptakan sesuai untuk keluarga Indonesia, Lannia pun dibuat untuk masyarakat di negeri Tirai Bambu. Seperti dikatakan Chief Planning Officer Nissan Motor Co. (NMC) bahwa Lannia diambil dari bahasa Cina "Lan niao atau yin xiang" sekaligus buat menghormati terlahir kembali Nissan Bluebird yang legendaris.
No caption
No credit
No caption


Katanya, konsep Lannia hasil kolaborasi antara Nissan Design China dan Nissan Global Design Center di Kanagawa, Jepang yang tidak tertutup akan menjadi produk global juga. Jadi, sedan ini dirancang dan dikembangkan di negeri ini yang ditujukan untuk generasi muda.

Lannia diposisikan sebagai "Sedan theory-breaker" bertujuan untuk mengatasi selera dan nilai-nilai kontemporer era 1980-an yang menjadi trendsetter.


Makanya dari tampilan, Nissan Lannia tmpak enerjik, ramping dan lincah. Konsepnya sendiri sudah diperkenalkan tahun lalu dalam gelaran Shanghai Auto Show. Belum diungkap mengenai spesifikasi, termasuk mesin.

Pada pameran ini, Nissan juga memperkenalkan dua model dari NISMO, yakni GT-R dan 370Z dengan keunggulan teknologi masa depan. Termasuk di antaranya Nissan Smart Rear View Mirrow (SRVM) yang akan diperkenalkan secara global 2015. Juga Autonomous Driving Technology yang penerapannya pada 2020. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa