Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dengan Tambahan 23 Fitur Baru, Chevrolet Spin Activ Dibanderol Rp203 Juta

Rabu, 16 April 2014 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kehadiran Chevrolet Spin baru, seperti diutarakan oleh Marketing Director PT General Motors Indonesia (GMI) Meilita Iskandar, sepantasnya pihaknya meng-Activ-kan Spin, sekarang. Tak heran, sub-kompak MPV ini mendapat penambahan 23 fitur baru.

Cukup beralasan, kenapa GMI sampai meng-Activ-kan Spin. Bayangkan, sejak diluncurkan Maret 2013 hingga Maret 2014 telah terjual total 13.759 unit. Lalu, dari hasil riset dilakukan oleh JD Power Asia-Pacific, hampir 6 bulan setelah peluncuran, Spin menduduki peringkat ketiga untuk Indonesia Initial Quality.

Nah, dengan Chevrolet Spin Activ, GMI berharap pasarnya bisa melebihi model sebelumnya. Untuk Spin Activ ini hanya ditawarkan dengan satu tipe mesin, yakni 1.5L bensin dan dibanderol Rp203 juta.


Berarti, GMI kini mempunyai 9 varian Spin dengan banderol terendah Rp148,2 juta (OTR Jakarta). Ditanya soal target, Nataporn Jiramahapoka selaku Director Sales & Export Network Development GMI tidak memberikan angka pasti. Hanya, ia menyebutkan kontribusi Spin di kuartal pertama tahun ini.

"Dari total 3.000 unit yang terjual dari semua model, Chevrolet Spin memberi kontribusi sampai 70 persen," sebutnya."Melihat dari varian baru Spin ini, seharusnya kami optimis akan mendongkrak penjualan. Saat ini, biar masyarakat yang menilai dan merasakan keunggulan dari mobil ini. Dan pada akhirnya, permintaan akan ikut meningkat," tutup Nataporn. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa