Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Crossover 7-Penumpang dari BMW Diproduksi 2017

Senin, 24 Maret 2014 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Spartanburg - Salah satu produsen mobil Jerman, BMW gencar melakukan persiapan untuk memproduksi model- model crossover, di antarannya BMW X7. Bahkan, orang dalam sendiri telah membocorkan kalau BMW akan membangun pabrik di Spartanburg di Selatan Carolina, Amerika untuk membangun crossover tersebut.

BMW, kata orang tadi, akan mengumumkan rencana itu pada 28 Maret. The Wall Street Journal telah mengutip beberapa sumber melaporkan beberapa hari lalu bahwa BMW telah menginvestasi ratusan juta dollar untuk memperluas pabrik guna melahirkan X7 tujuh penumpang.

Selain X7 7-seater, BMW juga akan mempertimbangkan crossover tiga baris jok untuk mengisi kekosongan jajaran crossover. Sekarang ini, pabrik di Spartanburg sedang ditingkatkan kapasitas produksi menjadi 350.000 pertahun.

"Amerika akan tetap sebagai pasar dengan potensi besar bagi kami," jelas CEO Norberrt Reithofer di Munich. Itulah sebabnya, lanjutnya, kenapa kami perlu mengevaluasi kemungkinan meningkatkan kapasitas di AS.

Pabrik di Munich akan memproduksi, mulai dari model X3, X5, dan X6 crossover. Setengah dari jumlah produksi akan diekspor ke 130 negara. Sedangkan di Amerika tetap sebagai produksi X7 crossover dimulai 2017. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa