Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Service Mobil Chevrolet Kini Dijamin Lebih Cepat

Jumat, 21 Februari 2014 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Selain menghadirkan produk yang berkualitas, pabrikan mobil juga harus berfikir bagaimana memanjakan konsumennya saat melakukan perawatan. Itulah yang coba dilakukan Chevrolet Indonesia saat konsumen ingin melakukan service.

GM Indonesia menawarkan total customer experience di tahun ini, dimana seluruh diler Chevrolet siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan peningkatan kemampuan master technician. 

Dengan penambahan master technician, layanan perbaikan kendaraan dapat dikerjakan lebih cepat dan efisien, dan melauli program ini diharapkan perbaikan dan proses klaim garansi bisa dilakukan lebih cepat.
 
"Kami menyiapkan program pelatihan komprehensif untuk menjadi master technician, dengan meningkatkan kemampuan elektrikal, analisa masalah, dan sumber kerusakan sehingga servis kendaraan bisa dilakukan lebih cepat dengan tetap memperhatikan kualitas pengerjaan,” ucap Dadan Ramadhani, Customer Care Director GM Indonesia dalam siaran pers hari ini (21/2)
 
Chevrolet memberikan perhatian khusus terhadap ketersediaan suku cadang. Dengan adanya parameter baru pada sistem inventaris, proses pemesanan dengan sistem otomatisasi terbaru,serta adanya jalinan kerjasama dengan pihak logistik, dan dengan begitu rasio suplai suku cadang akan meningkat 93 persen.
 
Selain itu, Dengan dengan kerjasama yang semakin baik dengan supplier, harga fast moving parts Chevrolet Spin akan menjadi lebih kompetitif dengan ketersediaan yang lebih baik. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa