Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

EICMA: Yamaha Tricity, Motor Roda Tiga Untuk Pasar Eropa!

billy - Rabu, 6 November 2013 | 16:13 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Italia - Konsep Yamaha LMW (Leaning Multi Wheel) sudah dikenalkan sejak bulan Juli silam (klik di sini) . Saat itu masih berbentuk konsep dengan desain yang belum jelas. Dan di EICMA, Milan 2013, motor ini diperkenalkan untuk pertama kalinya!

Namanya Yamaha Tricity, motor tiga roda ini didesain untuk pengguna sepeda motor perkotaan yang ingin tampil beda. Di pasar motor roda tiga, Yamaha Tricity sebenarnya bukan yang pertama Piaggio sudah lebih dulu lewat MP3, meski begitu pabrikan asal Jepang ini mengklaim motornya lebih lincah dari motor roda tiga lainnya.

No caption
No credit
No caption


Secara ukuran memang lebih kompak, tidak terlalu besar sehingga mudah dikendalikan. Bentuknya juga menarik, tidak lagi mengutamakan ruang bagasi luas tapi lebih ramping dan memiliki desain khas skutik kecil pada umumnya.

Sedang mesinnya memiliki ruang bakar 125 cc dengan pendingin air. Tidak terlalu besar ya! Rencananya, motor ini akan dipasarkan di Eropa dan Jepang. Sedang untuk pasar Amerika dan Asia masih dalam tahap penjajakan.

Silahkan dilihat desainnya! (motor.otomotifnet.com) 



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa