Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tahun Depan Yamaha Luncurkan 10 Motor Baru!

billy - Minggu, 27 Oktober 2013 | 10:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Padang - Memasuki akhir tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai mempersiapkan senjata-senjata andalannya untuk tahun depan. Ada 10 motor baru yang disiapkan pasukan Garpu Tala ini.

Diungkapkan Presiden Direktur PT YIMM, Yoichiro Kojima, untuk tahun depan bakal ada 10 motor baru Yamaha untuk digelontorkan di pasar Indonesia. "Model-modelnya masih rahasia, tapi itu termasuk minor change," ujarnya disela acara Touring Yamaha Jelajah Sumatera, kemarin (26/10).

Koijima menjelaskan, dari 10 model tersebut setengahnya merupakan model baru dan major change, sementara lima lagi sisanya terdiri dari motor-motor minor change. Sayang, tidak dijelaskan lebih rinci apa-apa saja motornya.

Namun, informasi yang sudah didapatkan, motor sport 250cc dan juga motor sport 150cc sudah diinformasikan akan diluncurkan tahun depan, juga satu motor matic baru berkapasitas 125cc. Oiya Fino injeksi juga masuk dalam daftar motor baru Yamaha tahun depan!

Tunggu saja! (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa