Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Confirm: Bulan Depan 4 Moge Yamaha Resmi Meluncur!

billy - Sabtu, 26 Oktober 2013 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Padang - Kabar baik langsung diutarakan General Manager Promotion and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Eko Prabowo. Sebentar lagi 4 moge Yamaha yang sekian lama dinanti akan diluncurkan di Indonesia.

"Bulan depan," tegas Eko sambil melanjutkan, kalau kepastian tanggalnya belum bisa ditentukan Yamaha Indonesia. "Tanggalnya tunggu saja ya, saya belum tau. Kalau saya sudah tau berarti saya bos dong," canda Eko disela-sela acara Touring Yamaha Jelajah Sumatera hari ini (26/10).

Keempat moge itu diantaranya Yamaha R1, R6, T-Max dan V-Max. Semuanya akan diluncurkan serentak bulan depan. "Saya tidak ikut ke Jepang (Tokyo Motor Show) karena harus mempersiapkan launching 4 moge CBU. Peluncurannya serentak bulan depan," tegas Eko lagi.

Tapi soal harga, silakan anda penasaran dulu ya, karena Yamaha Indonesia pun katanya sampai saat ini belum tau berapa banderol keempat moge itu. "Kita masih hitung-hitung. Karena ini CBU dan pasti akan kena juga pajak barang mewah, jadi kita masih lihat juga nantinya seperti apa," pungkasnya.

Yang mengincar moge Yamaha, kini bisa langsung beli dari ATPM-nya dong! (motor.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa