Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moge Yamaha Sudah Mejeng di Dealer Yamaha Padang!

billy - Sabtu, 26 Oktober 2013 | 15:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Padang  - Meski baru akan meluncurkan empat mogenya bulan depan, namun Yamaha Indonesia sudah mulai memamerkan motor gedenya di jaringan dealer resmi. Hmm.. jadi bikin ngiler deh!

Setelah beberapa waktu lalu Yamaha R1 dipamerkan di dealer Yamaha DDS, Cempaka Putih, kini giliran 3 moge lainnya yang dipamerkan di dealer Yamaha Padang Tjahaja Baru. Di showroom-nya, berjajar tiga moge Yamaha yang siap diluncurkan bulan depan.

Ada Yamaha R6, Yamaha T-Max dan Yamaha V-Max. Tampang ketiganya yang mencolok membuat otomotifnet.com pun penasaran dan bergegas mengambil kamera. Yamaha R6 yang dipajang berkelir putih dengan aksen merah dan tak mau kalah aksi Yamaha T-Max berkelir hitam dan kuning juga terpajang apik.

Sedangkan V-Max berlabur warna hitam silver yang tampak gagah. Sayang, keempat unitnya belum bisa dipesan, "Ini cuma dipajang saja, belum kita jual. Nanti dijualnya setelah peluncuran yang di Jakarta," kata salah satu Sales Counter dealer Yamaha Tjahaja Baru, di Padang, Jumat (25/10). (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa