Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Ajak Noah Kunjungi Anak Penderita Autis di Makassar

Dimas Pradopo - Jumat, 11 Oktober 2013 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Makassar - Pesta Semakin di Depan Yamaha bersama brand ambassador Noah ke 10 kota, pekan ini masuk di kota Makassar pada 9-10 Oktober. Uniknya, selain menghibur di panggung, Noah juga mengunjungi tempat rehabilitasi anak-anak yang mempunyai kebutuhan khusus (autis).

Monika (11 tahun) dan Ahmad (13 tahun), anak penderita autis, senang jadi sahabat Noah. Dikunjungi Ariel dan kawan-kawan yang memberikan dukungan dan semangat. Vokalis Noah itu dan rekan-rekannya memberikan waktu khusus meskipun penerbangan jauh dari Jakarta ke Makassar.

"Ini pengalaman luar biasa bagi kami. Kami pun ingin membagi kebahagiaan dengan mereka. Bagian dari ibadah juga untuk mengingatkan kami bahwa masih ada anak-anak seperti ini yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang," ujar Ariel.

Yamaha dan Noah juga menggelar press confrence dan Meet and Greet di Sentral Yamaha Suraco. Peserta Meet and Greet berasal dari konsumen Yamaha, pemenang kompetisi Ranking 1 sekolah, Festival Band Pelajar dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Makassar.

Setelah Makassar, Sukoharjo (Jawa Tengah) menjadi kota terakhir pelaksanaan Pesta Semakin di Depan, 24 – 25 Oktober. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa