Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Blade 110R Malaysia Sudah Pakai Livery MotoGP 2013

billy - Senin, 30 September 2013 | 13:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Malaysia - Sama seperti di Indonesia, Honda juga memasarkan bebek Blade 110R di Malaysia. Beda keduanya, salah satunya soal nama. Di negeri Jiran ini menggunakan nama Honda Wave Dash. Selain itu, model paling terakhir sudah mengusung desain striping khas tim Repsol Honda di musim 2013.

Warna dominannya memang tetap orange, tapi tulisan Repsol pada bodi sampingnya lebih besar dan tegas. Tulisan ini nyambung dari sayap sampai ke bodi bagian dalam. Model terakhir ini juga memiliki lebih banyak garis-garis warna putih. Jadi kalau dilihat sepintas memang lebih sporty. Sedang peleknya tetap setia dengan warna orange.

No caption
No credit
No caption

Sedang untuk tipe, sama seperti di Indonesia. Honda memasarkan Wave Dash Type R untuk yang dual disk brake depan-belakang dan Type S yang masih mengusung rem teromol di roda belakang.

Mesin dan fitur lainnya tetap tidak ada yang berbeda. Mesinnya tetap 1 silinder dengan kapasitas ruang bakar 109,16 cc. Powernya diklaim tembus 8,39 PS di 7.500 rpm dan Torsinya 8,15 Nm pada 5.500 rpm.

Keren mana sama versi Indonesia? (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa