Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Undian Pembelian Honda Revo dan Blade, Hadiahnya Rp 1 Milyar!

billy - Senin, 30 September 2013 | 08:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) mempersembahkan program Gelegar Berhadiah (Geber) Miliaran Honda 2013 bagi konsumen Honda Revo dan Honda Blade. Melalui program Geber Miliaran Honda ini, PT AHM menyediakan hadiah uang tunai senilai Rp 1 Miliar untuk 2 orang pembeli Honda Revo series dan Honda Blade.

Selain itu, disediakan juga hadiah menarik lain berupa 50 unit emas batangan seberat total 1.250 gram, 300 voucher belanja senilai total Rp 150 juta, dan 2.000 jaket eksklusif. Pajak hadiah undian ini ditanggung oleh perusahaan.

Selain hadiah menarik tersebut, AHM bersama 29 main dealer Honda juga menyediakan beragam hadiah menarik yang dapat dipilih langsung oleh pembeli Honda Revo dan Blade, baik tunai atau pun kredit. Program Geber Miliaran Honda ini digelar pada periode 1 Oktober -31 Desember 2013 di seluruh dealer resmi Honda yang tersebar di lebih dari 1.800 lokasi di seluruh Indonesia.

“Sepeda motor bebek Honda sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia karena ketangguhan, keiritan, dan fitur-fitur fungsionalnya, serta harganya yang terjangkau. Kami berharap program undian berhadiah milyaran ini dapat mendampingi pecinta motor bebek Honda dalam mewujudkan keinginan dan mimpinya,” ungkap General Manager Marketing Planning and Analysis PT AHM Agustinus Indraputra. (motor.otomotifnet.com) 

Daftar harga:
Honda Revo Fit: Rp.11.750.000
Honda Revo SW: Rp.12.350.000
Honda Revo CW: Rp.13.125.000
New Honda Blade S: Rp 13.950.000
New Honda Blade R: Rp 14.350.000
New Honda Blade Special Racing Edition: Rp 14.550.000


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa