Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Januari 2014 TVS Luncurkan Motor Sport 125 cc!

billy - Kamis, 12 September 2013 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption

TVS Flame SR125, sudah lebih dulu meluncur di India dengan kapasitas mesin 125 cc 
Jakarta - Yup..! Bulan Januari 2014 mendatang, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) akan meluncurkan motor barunya, sport 125 cc. Motor anyar ini diyakini bisa membawa nafas baru bagi TVS di Indonesia.

"Rencananya awal tahun 2014, tepatnya bulan Januari kita akan luncurkan motor sport baru," buka Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS-MCI.

"Kita mencoba masuk ke pasar yang kosong, blue ocean strategy," jelas pria berkacamata ini. "Sehingga tidak perlu tabrak-tabrakan dengan merek lain," harapnya.

Sebenarnya, di kelas sport 125 cc sudah ada beberapa model yang di pasaran. Tapi kurang baik penjualannya, kedua motor ini adalah Bajaj Pulsar 135LS dan Suzuki Thunder 125.

Sayangnya belum dijelaskan detail motor sport 125 cc terbaru TVS ini. Yang jelas, PT TVS-MCI mengaku membuat motor ini khusus untuk pasar Indonesia.

"Semua produk TVS spesial dibuat untuk konsumen Indonesia. Produk yang eksklusif untuk pasar Indonesia," ungkap R Anandakrishnan, President Director PT TVS-MCI.

Kita tunggu saja! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa