Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Siap Luncurkan 3 Motor Baru

toncil - Rabu, 11 September 2013 | 12:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Disela peresmian main dealer TVS area Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi yang berlangsung hari ini (11/9), R Anandakrishnan, President Director PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) memberikan beberapa info motor baru TVS.

"Iya, akan ada beberapa motor baru. Akan hadir di 2014 dan 2015," ungkapnya.

"Jika sebelumnya kita eksis di sub urban, kita juga mau menjangkau kota-kota besar karena kita akan meluncurkan lebih banyak motor-motor baru, khususnya matik yang cocok untuk perkotaan," sambung pria asal India ini.

Line up-nya pun lengkap. Mulai dari tipe sport hingga menambah model matik. Setelah meluncurkan TVS Dazz, matik baru lainnya akan segera meluncur.

"Kita akan menambah satu lagi produk sport 125 cc. Juga ada Apache terbaru dan 2 matik baru di 2014. Dengan model-model baru ini kita akan menjadi perusahaan yang berbeda," yakin Anandakrishnan

Ditunggu launching perdana di bulan Januari tahun depan! (motor.otomotifnet.com)


Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa