Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Terbaru Desain Motor Sport 250 cc Yamaha!

billy - Kamis, 22 Agustus 2013 | 11:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Gosip desain motor sport fairing Yamaha 250 makin kencang. Kini beberapa bisikan masuk ke meja redaksi. Info dari beberapa sumber ini patut didengar para pecinta motor sport yang sedang menanti kehadiran kompetitor Ninja 250R dan CBR 250R ini.

- Motor sport Yamaha ini akan mengusung desain headlamp split. Lampu utamanya ada dua di kanan-kiri.

- Jok berundak, jadi salah satu ciri desainnya nanti. Kalau diperhatikan akan serupa dengan alas pantat Ninja 250R dan CBR 250R.

- Buntut runcing ala Yamaha R6. Terutama pada desain lampu belakangnya, wah bisa jadi agak mirip dengan buntutnya YZF-R15.

- Silencer knalpot pendek. Masih mengadopsi desain khas supersport Yamaha R6. Knalpotnya bukan menjulang panjang di samping, tapi silencernya akan ngumpet di area swing arm. Bakal pakai swing arm alumunim model pisang gak ya???

- Pada beberapa bagian cover bodi, khususnya yang tekstur plastiknya kasar, Yamaha akan menghiasi dengan motif ala karbon. Part yang juga bisa dilihat pada New V-Ixion Lightning.

- Suspensi depan tetap teleskopik konvensional dengan single disk brake dirasa cukup untuk menghentikan laju motor sport yang akan mengusung mesin 2 silinder ini.

- Sistem pengabutan bahan bakar motor sport ini dipastikan sudah mengusung fuel injection. Good bye karburator..!


Penasaran? Yuk sama-sama menunggu! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa