Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM: Konsumen Adalah Teman, Bukan Raja

billy - Kamis, 23 Mei 2013 | 13:25 WIB
No caption
No credit
No caption


PT Astra Honda Motor (AHM) melalui penyelenggaraan Kontes Layanan Honda 2013, terus berupaya memperkuat tagline mereka yaitu One Heart atau Satu Hati.

“Kontes Layanan Honda 2013 ini, memang kami buat untuk terus meningkatkan pelayanan AHM kepada konsumen dengan pendekatan dari hati,” kata Kristanto, Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor, saat konferensi pers Kontes Layanan Honda di Putri Duyung Cottage, Ancol (17/5).

Hal ini diamini General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyanti, menurutnya kegiatan ini juga menekankan aspek peduli segala unsur PT AHM dalam melayani konsumen.

“Karena itulah, di mata kami konsumen bukanlah raja, tapi lebih sebagai teman yang bisa saling berbagi. Karena dari pengamatan saya, konsumen justru risih saat diperlakukan seperti raja, lebay istilahnya,” ujar Istiyani sambil tertawa.

“Apalagi, setiap tahunnya tuntutan konsumen selalu berubah-ubah, jadi aspek peduli dengan hati akan menjadi fokus utama kami dalam hal pelayanan terhadap konsumen,” lanjut Istiyani.

Kontes layanan nasional Honda ini diharapkan bisa bermuara pada makin meningkatnya pelayanan garda depan Honda kepada konsumen. Layanan terbaik akan didapat konsumen baik saat membeli atau merawat motor. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa