Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pabrik Baru Honda Usung Konsep Ramah Lingkungan

toncil - Jumat, 17 Mei 2013 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Pembangunan Pabrik baru plant keempat PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki konsep green company, perihal ini dijelaskan dalam ceremony peletakan batu pertama di Kawasan Industri Indotaisei, Kota Bukit Indah, Karawang, Jabar.

President Director AHM Toshiyuki Inuma menyatakan pabrik baru AHM ini akan mengimplementasikan konsep green company,  dengan menggunakan bahan baku ramah lingkungan dan mulai memanfaatkan sumber daya alam seperti pembangkit listrik tenaga angin dan tenaga surya.

"Melalui pabrik ini, kami berkomitmen untuk menyuplai produk berkualitas terbaik dengan teknologi canggih, harga terjangkau dan ramah lingkungan, sesuai dengn kebutuhan konsumen," ujarnya.

Chief Operating Officer for Regional Operations and Oceania Honda Motor Company Limited, Hiroshi Kobayashi menambahkan, Indonesia merupakan pasar sepeda motor ketiga terbesar ketiga di dunia setelah China dan India. Jumlah penduduk yang besar dan daya beli kuat membuat Indonesia terus tumbuh di masa mendatang.

Prediksi penjualan sepeda motor tahun ini mencapai 7 juta unit dan menjadi pasar terbesar buat Honda di dunia.

"Tahun lalu kami mencatatkan produksi ke 35 juta. Kami bersyukur bisa terus menemani masyarakat Indonesia dengan sarana transportasi yang ekonomis dan berkualitas," tutup Kobayashi. (motorplus-online.com)


Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa