Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsisten Gelar Lomba Irit, Honda Ingin Tegaskan Motornya Paling Hemat!

Dimas Pradopo - Kamis, 11 April 2013 | 08:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Di tengah kepercayaan publik yang makin terkikis terhadap klaim konsumsi bahan bakar dari hasil lomba irit karena hasilnya yang sering kali terlalu fantastis, PT Astra Honda Motor (AHM) tetap konsisten mengadakan kompetisi hemat bahan bakar.

Tahun ini saja, tercatat ada beberapa lomba irit bahan bakar yang dilakukan dari Honda BeAT, Verza hingga yang terakhir Vario Techno 125 Idling Stop. Ternyata bagi Honda, kegiatan ini tetap dilakukan demi menunjukan bahwa produknya paling irit.

"Kita ingin menegaskan lagi kalau Honda tidak hanya bicara slogan tapi terbuktikan dengan adanya lomba ini semakin memperkuat lagi posisi Honda sebagai yang paling irit," jelas Head of Corporate Communication PT AHM, Kristanto.

Terkait dengan hasil lomba irit bahan bakar, Kristanto juga menegaskan tidak ada keraguan di dalamnya. "Sudah kita buktikan bersama dan faktanya ada," bebernya. "Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan bukti nyata pada masyarakat bahwa Honda paling irit," sambungnya.

Dalam Fun Riding Honda Vario Techno 125 Idling Stop yang dilakukan kemarin (10/4), konsumsi bahan bakar motor ini tercatat mampu tembus 76,098 km/liter.

Tes yang menggunakan metode pengukuran full to full ini diikuti 18 peserta dan rata-rata konsumsi bahan bakarnya adalah 62,3 km/liter. Hampir semua peserta berkendara pada kecepatan 25-40 km/jam dan cenderung konstan.  (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa